Melacak Mobil dengan Edly Tracker.com


Tanggal 26 July 2012 pas waktu aku jaga pagi di warnet eh ada orang tiba-tiba duduk disampingku "mas mas bukakan situs edlyntrack.com" dasar aku orang bego gak tau itu edlyntrack.com itu situs apa hahaha... setelah tak bukakan eh baru tau aku, itu situs pelacak mobil. wih wih..
untuk syaratnya katanya mobilnya harus ada GPS nya. tapi cara settingnya agar dikenali di situs edlytrack aku kurang tau hehehe.. mungkin ada alat lain ato cuma gps aja hehehe..
ni aku sertakan screenshot gambar edlytrack
setelah aku utak atik situs itu ternyata ada pelacak dengan hp lho.. di menu edlytrak ada beberapa item ada laporan, detail, mutakhir, armada, dll. situs ini seru bgt bisa liat kondisi mobil di manasaja.
Mungkin gambaran dari sistem pelacak mobil seperti ini klik Disini

Tidak ada komentar: